kawan – lawan

Jaman sekarang, kawan sama lawan semakin susah dibedakan. Hmm..tapi disini yang mau gue bahas lebih ke kawan yang terlihat dapat dipercaya, tapi tenyata tidak dipercaya, dalam hal apapun, bisa dalam hal cerita privasi, omongan dibelakang, tingkah laku dan lain-lain. Yah..namanya juga manusia yah, mungkin hal kayak gini wajar. Mereka pasti punya sejuta alasan untuk melakukannya, ada yang benar-benar untuk menjatuhkan ataupun terlalu perhatian. Tapi bagi yang menjadi korban, apapun alasannya, itu rasanyaaaaa…… *tak terhingga

Tentu saja tak terhingga, karena selain bikin nyesek banget, bisa bikin trauma juga. Trauma’nya lebih ke pikiran lebih lanjut setiap kali mau cerita apa-apa ke orang “cerita gak yaaa?” “bisa dipercaya gak yaa?” “ini nanti bakalan berbuntut kemana yaa?” daaannn lain-lain. Sampai lebih parahnya lagi, orang terdekat pun bisa nggak dipercaya.

Banyak orang, yang telah mengalami dan memahami hal ini, dan akhirnya memilih untuk bungkam. Ironis memang, karena manusia merupakan mahkluk sosial yang membutuhkan orang lain untuk berbagi. Tapi…. biarkan keadaan, waktu, dan seseorang yang mempu mengobatinya.

Advertisements

Categories: Daily Thought

Tagged as: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s