…..pria dengan cap php’nya

“Kalau kayak kau ini kan enak riii. Kau cewek, dekat dengan banyak cowok bisa bebas tanpa ada rasa apapun tanpa di’cap apapun. Lah awak ini?? Baru dekat dikit dengan cewek, NAAAH!! Langsung di cap’nya awak PHP!! Susah kali jadi cowok ini lah!”
-DAS-

*ngomel sambil nepok jidatnya pas dibilangnya naaah dan cap PHP
hahahahha… ini statement terngakak karena dengan wajah ngomel-ngomelnya, dengan logatntya, dengan ekspresinya.

Pada intinyaaa.. sabarlah kalian sebagai cowok. Berhati-hatilah ketika berniat dekat dengan cewek. Cewek itu rapuh dan mudah jatuh. Begitu kalian mendekatinya, kapanpun itu.. cewek bisa jatuh ke kalian, padahal kaliannya sendiri biasa aja sama mereka.

Hati-hati.. Jangan bersikap yang bisa menimbulkan kesalahpahaman. Kalian yang cowok yang akan di cap aneh-aneh. Kayaknya udah kodrat dan hukum alamnya deh. Nggak adil sih memang. Tapi yaa mau gimana lagi? Kalian bisa apa memangnya? mehehehehe..

Salam..
Gadis yang paham betul ketidak-bermaksudan kaum pria untuk mem-PHP-kan
:]

Advertisements

Categories: Daily Thought

Tagged as: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s